Indahnya Berlibur Ke Alun-alun Piazza Navona Kota Roma


Indahnya Berlibur Ke Alun-alun Piazza Navona Kota Roma




Italia, sebuah negara di bagian Eropa Selatan yang telah terkenal seantero dunia memiliki banyak kota bersejarah yang indah, baik dari segi arsitektur maupun sejarahnya. Tak ayal, negara yang berbatasan dengan Perancis dan Swiss menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan seluruh dunia. Salah satu tempat wisata yang menjadi favorit para wisatawan adalah Piazza Navona.

Piazza Navona adalah alun-alun yang sangat besar dan indah, berada di pusat kota Roma, sebelah barat Pantheon. Terutama pada sore hari, lokasi ini ramai dijadikan sebagai tempat bersantai oleh warga lokal maupun turis. Bahkan, diakui bahwa daya tarik terkuat Piazza Navona ialah pada sore hari. 


Pada bagian sisi kanan dan kiri Piazza Navona terdapat deretan gedung-gedung megah khas arsitektur Eropa. Restora-restoran pun banyak tersedia di sini yang tentunya sangat ramai terutama pada sore hari bagi mereka yang ingin menikmati indahnya pemandangan sambil duduk menyantap hidangan khas Italia. Tour Murah

Di Piazza Navona terdapat tiga air mancur  yakni; Fountain of the Four Rivers yang pada bagian puncaknya terdapat patung  Obelisk of Domitian, kemudian ada Fontana del Moro yang terdapat empat Tritons (dewa laut yang memiliki tubuh bagian bawah seperti lumba-lumba) pada kolamnya,  dan yang terakhir Fountain of Neptune. Bagi Anda yang ingin mengagumi ketiga air mancur ini dari jarak dekat, disediakan tempat-tempat untuk duduk di sekelilingnya sehingga pengunjung tidak akan lelah berdiri. Selain itu, jika Anda berkunjung ke Piazza Navona, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi gereja raksasa Baroque Sant’Agnese di Agone yang berada di sisi belakang Piazza Novana. Dijamin Anda akan dibuat kagum dengan betapa besarnya gereja satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Paralayang Bukit Gantole Bogor

Tempat Wisata Favorit di Bandung