Wisata Paralayang Bukit Gantole Bogor



Wisata Paralayang Bukit Gantole Bogor


Bogor, kota hujan dengan beribu keindahan. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona. Bukan cuma kawasan Puncaknya yang layak dikunjungi, masih ada puluhan tempat wisata di Bogor lainnya yang tak kalah menarik.

Tempat wisata di Bogor yang satu ini paling cocok untuk pecinta olahraga ekstrem. Letaknya di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak.


Kapan lagi kita bisa mengudara sambil selfie? Dengan membayar tarif yang ditentukan, kita bisa terbang dari ketinggian Puncak Bogor selama 10 menit.

Selain paragliding, pengunjung juga bisa bersantai menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian dan selfie. Tour Murah

Paralayang Bukit Gantole Puncak ada dalam lokasi Gunung Mas, di mana aktivitas paralayang ini juga akan di dampingi oleh instruktur yang memiliki pengalaman dalam berolahraga paralayang ini. Paralayang di Indonesia berinduk pada organisasi PLGI (Persatuan Layang Gantung Indonesia), serta ada dibawah FASI (Federasi Aero Sport Indonesia).


Instruktur juga akan coba menambah payung parasut dengan pertolongan angin, sesudah parasut tinggi kita juga akan lari ke tepi tebing untuk lalu terlepas landas dengan instruktur dengan hembusan angin yang meniup payung parasut. Pastinya sebelumnya terlepas landas, Anda juga akan di brief terlebih dulu apa sajakah yang perlu dikerjakan. Puncak yang terbagi dalam pohon-pohon hijau serta bangunan-bangunan yang tampak mungil dari atas dan gunung-gunung yang sama-sama berdiri berdampingan begitu indah tampak.

Anda dapat memakai camera sepanjang melayang diudara, serta itu aman-aman saja, namun Anda mesti memegang camera erat-erat supaya tidak terjatuh atau dibuatkan pengikat spesial supaya camera atau handphone dapat aman sepanjang melayang-layang.



Comments

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Favorit di Bandung

Indahnya Berlibur Ke Alun-alun Piazza Navona Kota Roma